TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut HUT ke-47 Korpri, PNS TNI AD Gelar berbagai Kegiatan

By 24 Oct 2018 17:39KORPRI TNI AD
WhatsApp Image 2018-10-24 at 4.25.47 PM

JAKARTA, tniad.mil.id – Dewan Pengurus Korpri TNI AD selenggarakan rapat koordinasi Korp Pegawai Republik Indonesia (Rakor Korpri) tahun 2018 bertempat di Markas Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat Jakarta (Disbintalad), Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Selaku Pembina harian Korpri Sub Unit Korpri TNI AD Paban VI/Pembinaan PNS Spersad Kolonel Caj Faisal Ahmadi, S.IP., M.M dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Padya-I Dalkiat Spersad Letkol Inf Ini Kristiono menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini yang merupakan salah satu program kerja tahunan dari Korpri Sub Unit TNI AD dalam rangka melaksanakan pembinaan SDM aparatur di seluruh jajaran TNI AD.

WhatsApp Image 2018-10-24 at 4.25.48 PM

Dikatakan Paban VI/Pembinaan PNS Spersad, melalui rapat koordinasi dalam rangka HUT ke – 47 Korpri tahun 2018, diharapakan pula dapat mempererat tali silaturahmi diantara pengurus Korpri Gartap I/ Jakarta. Dalam menyambut HUT Korpri Ke- 47 ini dengan tema “Melayani, Bekerja Untuk Kepentingan Publik dan Sebagai Perekat Bangsa” akan digelar serangkaian kegiatan yang melibatkan personel PNS TNI AD dengan olahraga bersama Panglima TNI di lapangan olahraga Mabes TNI AU Cilangkap pada tanggal 30 Oktober 2018.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AD Drg. Nora Tristyana, MARS menyampaikan, maksud dan tujuan Rakor KORPRI jajaran DPK Unit TNI AD yang dilaksanakan hari ini adalah untuk melaksanakan koordinasi yang sebaik-baiknya agar dalam kegiatan memperingati HUT ke 47 Korpri tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa kekurangan sesuatu yang berarti.

Selain kegiatan lomba olahraga juga dilaksanakan ceramah edukatif tentang Stunting (Gizi buruk) di GOR Ahmad Yani Cilangkap pada tanggal 1 November 2018, kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI DKI bertempat di Aula Jenderal Besar AH Nasution Mabesad Jakarta pada tanggal 21 November 2018. Puncak peringatan HUT ke-47 Korpri akan dilaksanakan upacara di Mabesal, Cilangkap pada tanggal 29 Nopember 2018.

“Dilingkungan Angkatan Darat sendiri kita akan menggelar pekan olahraga Korpri (POR Korpri) antar Sub Unit Korpri Kotama/Balakpus TNI AD di wilayah Gartap I/ Jakarta memperebutkan Piala Tetap Aspers Kasad yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-9 November 2018 di Mapuskesad.

Rakor Korpri Unit TNI AD tahun anggaran 2018 ini dihadiri 90 peserta yang meliputi Ketua Sub Unit Korpri TNI AD Se- Gartap I Jakarta.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT ke-47 Korpri, PNS TNI AD Gelar berbagai Kegiatan