TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI AD Menerima Award dan Sertifikat Dari LKPP

By 31 Oct 2018 02:59Dinas Penerangan
WhatsApp Image 2018-10-30 at 10.39.18 PM

BANDUNG, tniad.mil.id – TNI AD menerima Award dan Sertifikat pada Katagori Komitmen Peningkatan Pelayanan LPSE Terbaik dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Republik Indonesia (LKPP) di Gedung Sabuga Centre ITB Jalan Taman Sari Bandung, Selasa (30/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Lembaga/Kementerian/Perangkat Daerah (L/K/PD) seluruh Indonesia yang berjumlah sekitar 2.183 orang. Adapun Award dan Sertifikat tersebut diserahkan oleh Kepala LKPP Agus Prabowo.

Kepala LKPP Agus Prabowo menyerahkan langsung Award dan Sertifikat kepada Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono yang diwakili oleh Aslog Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto.

LKPP merupakan Lembaga Pemerintah yang bertugas mengembangkan dan merumuskan kebijakan pengadaan barang/jasa sebagai mana dimaksud dalam peraturan Presiden No. 4 Tahun 2015 tentang Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Sertifikat diberikan oleh LKPP untuk menentukan seseorang atau instansi telah memenuhi aspek pengetahuan, keterampilan dan keahlian serta sikap kerja yang relevan yang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan yang berlaku dibidang pengadaan barang/jasa.

Sedangkan Sertifikat merupakan bukti pengakuan dari Pemerintah atas kompetensi dan kemampuan profesi dibidang pengadaan barang/jasa.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam II/Sriwijaya Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI AD Menerima Award dan Sertifikat Dari LKPP