Berita Satuan

TNI dan Tentara Diraja Malaysia Gelar Olahraga Bersama

Oleh 22 Okt 2018 Tidak ada komentar
TNI dan Tentara Diraja Malaysia Gelar Olahraga Bersama
#TNIAD 

BENGKAYANG, tniad.mil.id – Belasan personel Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Batalyon Infanteri (Yonif) 511/DY bersama Tentara Diraja Malaysia (TDM) menggelar olahraga bersama di Pos Komando Utama (Poskout) Satgas Yonif 511/DY, Desa Jagoibabang, Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (21/10/2018).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Satgas Yonif 511/DY Kapten Inf Nur Wahid yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, olahraga bersama yang dilaksanakan bertujuan untuk memelihara hubungan yang baik dan harmonis dengan TMD yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Karena pada dasarnya, baik kami TNI maupun TDM mempunyai tugas yang sama yaitu menjaga kedaulatan masing-masing negara,” kata Nur Wahid

“Selain itu, melalui kegiatan ini kami juga mengajak masyarakat untuk berolahraga bersama, agar nantinya dapat mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat di daerah perbatasan ini,” sambungnya.

Turut hadir dalam olahraga bersama itu, personel dari Koramil dan Polsek Jagoibabang, serta instansi setempat (Bea Cukai, Karantina Kesehatan, Imigrasi), serta berbagai komponen masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel