Skip to main content
Berita Satuan

TNI dan Tentara Diraja Malaysia Gelar Olahraga Bersama

Dibaca: 57 Oleh 22 Okt 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BENGKAYANG, tniad.mil.id – Belasan personel Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Batalyon Infanteri (Yonif) 511/DY bersama Tentara Diraja Malaysia (TDM) menggelar olahraga bersama di Pos Komando Utama (Poskout) Satgas Yonif 511/DY, Desa Jagoibabang, Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (21/10/2018).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Satgas Yonif 511/DY Kapten Inf Nur Wahid yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, olahraga bersama yang dilaksanakan bertujuan untuk memelihara hubungan yang baik dan harmonis dengan TMD yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Karena pada dasarnya, baik kami TNI maupun TDM mempunyai tugas yang sama yaitu menjaga kedaulatan masing-masing negara,” kata Nur Wahid

“Selain itu, melalui kegiatan ini kami juga mengajak masyarakat untuk berolahraga bersama, agar nantinya dapat mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat di daerah perbatasan ini,” sambungnya.

Turut hadir dalam olahraga bersama itu, personel dari Koramil dan Polsek Jagoibabang, serta instansi setempat (Bea Cukai, Karantina Kesehatan, Imigrasi), serta berbagai komponen masyarakat.

Baca juga:  Danpussenarmed : Disiplin, Profesionalitas dan Loyalitas Tegak Lurus Prajurit Armed Kunci Suksesnya Tugas Pokok

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel