Kodam Jaya

Turnamen Bola Voli ‘Babinsa Cup’ Koramil Batu Ceper Jadi Event Tahunan, Diapresiasi Warga

Oleh 23 Okt 2018 Tidak ada komentar
Turnamen Bola Voli 'Babinsa Cup' Koramil Batu Ceper Jadi Event Tahunan, Diapresiasi Warga
#TNIAD 

TANGERANG, tniad.mil.id – Meski baru pertama kali digelar, Turnamen Bola Voli Babinsa Cup 2018 yang diprakarsai Koramil 02/Batu Ceper cukup menarik perhatian pecinta bola voli untuk menyaksikan pertandingan yang digelar di GOR Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, sejak beberapa hari lalu.

Selain masyarakat pecinta bola voli, apresiasi juga disampaikan para pemain yang turut dalam turnamen yang diadakan untuk memeriahkan HUT ke-73 TNI ini.

“Kami sangat mengapresiasi Babinsa Cup ini. Meskipun baru pertama kali digelar, tapi animo penonton sangat luar biasa. Sebagai pemain, tentu kami sangat senang dan berharap turnamen ini bisa menjadi event tahunan,” ujar Adi, salah seorang pebola voli, Minggu (21/10/2018).

Sementara itu, Komandan Koramil (Danramil) 02/Batu Ceper, Mayor Arm Bambang Heriyanto, S.Sos saat menutup acara turnamen tersebut mengatakan, Babinsa Cup 2018 dapat diselenggarakan berkat dukungan seluruh komponen masyarakat dan Muspika yang ada di wilayah Koramil 02/Batu Ceper. Selain itu, lanjutnya, turnamen ini sekaligus ajang silaturahmi antara TNI dan warga masyarakat, sebagai bentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat, sekaligus mencari bibit-bibit baru atlet bola voli.

“Melalui event ini, saya mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan, baik antara TNI dan rakyat maupun sesama warga masyarakat, dalam bingkai Bhinneka Tunggal,” kata Bambang.

Dirinya juga berjanji akan menjadikan Turnamen Bola Voli Babinsa Cup ini sebagai event tahunan saat perayaan HUT TNI di wilayah Koramil 02/Batu Ceper.

“Rencananya, kegiatan ini akan kami jadikan sebagai event tahunan, sehingga menghidupkan kembali minat warga terhadap bola voli dan meningkatkan rasa kebersamaan antara TNI dan rakyat,” ungkapnya.

Sebagai juara satu dan berhak menyabet piala tetap Babinsa Cup 2018 ini, diraih tim dari Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda. Untuk juara kedua diraih tim Kelurahan Blendung, Kecamatan Benda. Adapun di peringkat ketiga diraih tim Kelurahan Poris, Kecamatan Batu Ceper. Selain menerima piala, tim juara juga mendapatkan uang pembinaan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel