TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

1.000 PNS TNI Ikuti Olahraga Bersama HUT ke-47 Korpri

By 17 Nov 2018 Puspen TNI
5a__2_

JAKARTA, tniad.mil.id – Menyongsong peringatan HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada 29 November 2018 mendatang, sekitar 1.000 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU mengikuti olahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama HUT ke-47 Korpri yang digelar di lapangan sepakbola Mabes TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (16/11/2018) ini, dipimpin langsung oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Laksamana Madya (Laksdya) TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A. selaku Penasehat Pengurus Korpri TNI.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Kasum TNI mengatakan, olahraga bersama yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-47 Korpri itu perlu didukung bersama, guna mempererat tali silahturahmi dalam rangka menghadapi tantangan tugas di masa depan. Oleh karena itu, kebersamaan Korpri diharapkan dapat membuahkan kinerja yang jauh lebih baik.

Selanjutnya Kasum TNI juga berpesan kepada seluruh anggota Korpri di lingkungan organisasi TNI agar di hari jadinya yang ke 47 tahun, personel Korpri harus lebih memperluas lagi kiprahnya dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Perlu digarisbawahi, sinergitas yang erat antara Korpri dan TNI harus ditingkatkan, agar kinerja yang dimiliki Korpri diharapkan jauh lebih baik di masa depan,” ujarnya.

Usai melaksanakan olahraga bersama, Kasum TNI melepas gerak jalan sehat, yang menempuh rute di seputaran area Mabes TNI AU.

Selan olah raga, menurut Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI, juga terdapat berbagai kegiatan lainnya, dalam memeriahkan peringatan HUT Korpri ke-47 tahun 2018 tersebut.

“Selain olahraga bersama, terdapat serangkaian kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan dalam menyambut HUT ke-47 Korpri, antara lain Seminar Edukatif Stunting, Donor Darah, Acara Syukuran, Santunan Anak Yatim/Piatu, dan Tabur Bunga,” kata Dr. Drg. Widya Leksmanawati, M. M, Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

1.000 PNS TNI Ikuti Olahraga Bersama HUT ke-47 Korpri