TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Cara Bahagia

By 20 Nov 2018 Tips Kesehatan
hadi

Bismillah, Baca pelan-pelan ya!

Jika harta melimpah, jabatan tinggi itu menentukan seseorang bahagia, kenapa banyak kita jumpai mereka yang seperti itu hidupnya tidak harmonis dan terlihat mereka tidak bahagia.

Jika fisik rupawan, dapat memiliki gelar master atau dokter itu membuat bahagia, namun dapat kita temui dimana-mana dokter yang sering mengeluh akan berat tanggungjawabnya dan mereka juga tidak bahagia.

Ternyata, bahagia atau tidaknya hidup seseorang itu, bukan ditentukan oleh seberapa kayanya, tenarnya, cantiknya, kuasanya, sehatnya atau sesukses apapun hidupnya.

Tapi yang bisa membuat seseorang itu bahagia adalah dirinya sendiri. Mampukah ia mau mensyukuri semua yang sudah dimilikinya dalam segala hal.

Kalau kebahagiaan bisa dibeli, pasti orang-orang kaya akan membeli kebahagiaan itu dan kita akan sulit mendapatkan kebahagiaan karena sudah diborong oleh mereka.

Kalau kebahagiaan itu ada di suatu tempat, pasti di belahan lain di bumi ini akan kosong karena semua orang akan ke sana berkumpul di mana kebahagiaan itu berada.

Untungnya kebahagiaan itu berada di dalam hati setiap manusia. Jadi kita tidak perlu membeli atau pergi mencari kebahagiaan itu.

Yang kita butuhkan adalah Hati yang Bersih dan Ikhlas serta Pikiran yang Jernih, maka kita bisa menciptakan rasa “Bahagia” itu kapan pun, di manapun dan dengan kondisi apapun. Semoga bermanfaat

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Cara Bahagia