Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Denarhanud-001/CSBY Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Gampong

Dibaca: 84 Oleh 11 Nov 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

ACEH UTARA, tniad.mil.id – Menyongsong HUT Korps Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) yang ke 72 tahun (17 November 2018), Detasemen Arhanud (Denarhanud) 001/CSBY bergotong royong bersama warga masyarakat membersihkan Gampong (kampung) Krueng Geukueh di Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (9/11/2018).

Dalam aksi bersih-beesih gampong tersebut, juga melibatkan anggota Polri dari Polsek Dewantara, Koramil Dewantara, serta pegawai Kecamatan Dewantara. Gotong royong yang dilakukan menyasar jalanan, Masjid Bujang Salim, selokan seputaran kecamatan, serta lapangan di depan Kecamatan Dewantara.

Menurut Dandenarhanud-001/CSBY Mayor Arh Fredy Jaguar, kegiatan yang dilaksanakan prajuritnya tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-Polri bersama masyarakat, dalam memelihara dan menjaga kebersihan fasilitas umum.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah, nyaman, dan sehat, serta bisa menumbuhkan rasa cinta warga terhadap lingkungan tempat tinggalnya, demi terciptanya lingkungan yang sehat,” ujar Fredy.

“Keharmonisan hubungan antara prajurit Denarhanud-001/CSBY dengan masyarakat melalui kegiatan gotong royong ini, merupakan suatu bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat,“ tambahnya.

Baca juga:  Tumbuhkan Minat Baca, Babinsa Posramil Tripa Makmur Sosialisasikan Motor Senyum

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel