TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 032/Wbr Bantu Tangani Korban Banjir

By 05 Nov 2018 12:53Kodam I/Bukit Barisan
2a__2_

PADANG, tniad.mil.id – Kota Padang pada hari Jum’at (2/11/2018) lalu dilanda banjir yang menelan korban jiwa sebanyak dua orang dan mengakibatkan rusaknya beberapa bangunan rumah warga, perkebunan dan persawahan, serta mushola di Kelurahan Beringin, Kecamatan Lubuk Kilangan dan di beberapa wilayah lain di Kota Padang.

Atas perintah Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P, Dandim 0312/Padang Letkol CZi Rielman Yudha langsung menurunkan personelnya, Sabtu (3/11/2018) untuk melaksanakan pembersihan dan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. Mereka berasal dari personel.Kodim 0312/Padang, Yonif 133/YS, organisasi Pemuda Pancasila, relawan, dan masyarakat setempat.

Beberapa tempat yang dibersihkan akibat terdampak banjir, antara lain mushola dan rumah penduduk di Kelurahan Beringin, SD di Kelurahan Seberang Padang, Padang Selatan. Selain itu juga dibuat jembatan darurat di Lubuk Cindakir, Kelurahan Teluk Kabung Utara, Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Juga dilakukan pembersihan ruang kelas SMPN 27 di Kecamatan Kuranji.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan pembersihan di wilayah Kodim 0312/Padang yang terdampak bencana banjir berlangsung dengan tertib dan lancar, serta manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh warga masyarakat,” kata Rielma

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 032/Wbr Bantu Tangani Korban Banjir

02 min