TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Memaksimalkan Waktu

By 22 Nov 2018 Tips Kesehatan
hadi

Bismillah, Waktu adalah modal kita yang terbesar. Waktu tidak pernah berhenti berlalu. Kita tidak bisa meminta jeda pada waktu untuk istirahat. Waktu akan terus mengalir. Jadi satu-satunya cara untuk mengontrol waktu adalah dengan memaksimalkan waktu tersebut. Setiap detik yang kita lalui haruslah menjadi detik yang bermanfaat. Setiap detik harus memiliki arti.

Tidak ada kata bermalas-malasan. Bahkan pada saat istirahatpun harus dijadikan sesuatu yang berguna. Artinya saudaraku, waktu yang dimaksimalkan, artinya banyak hal berguna yang kita dapatkan. Kesuksesan, Kebahagiaan,  akan mengejar orang yang selalu memaksimalkan pemanfaatan waktunya. Orang sukses terdahulu telah memberi kita contoh akan memaksimalkan waktu.

Mereka tidak pernah bermalas-malasan. Setiap hari dioptimalkan untuk belajar dan menciptakan sesuatu dan berbagai hal penting lainnya. Mereka hanya mengerjakan hal-hal yang menurut mereka penting untuk dilaksanakan.

”Saya tidak terlalu khawatir dengan uang yang hilang dari kantong saya. Saya  hanya khawatir mengenai waktu yang terus menerus hilang, tapi tidak saya manfaatkan” Semoga dapat dipahami tulisan yang sederhana ini;)

Semoga bermanfaat

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam Iskandar Muda Artikel Tips Kesehatan Kodam VI/Mulawarman
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Memaksimalkan Waktu