TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Latihan Pembentukkan Raider di Yonif Raider 514 Kostrad

By 02 Nov 2018 08:56Kostrad
4a__3_

BONDOWOSO, tniad.mil.id – Dalam rangka meninjau kegiatan Latihan Pembentukkan (Lattuk) Raider Gel. II Satjar Kostrad TA 2018 serta memberikan pengarahan kepada pelatih, pendukung dan pelaku Lattuk Raider. Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Marga Taufiq beserta rombongan tiba di Mayonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (31/10/ 2018).

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad disambut dengan jajar kehormatan oleh dinas keamanan Yonif Raider 514 Kostrad dan diterima oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi, Danyonif Raider 514 Kostrad Letkol Inf Nopid Arif serta para Perwira Yonif Raider 514 Kostrad.

Sebelum memberikan pengarahan, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disuguhkan dengan yel-yel oleh peserta Lattuk Raider dengan penuh semangat.

Pangdivif 2 Kostrad dalam pengarahannya menyampaikan pesan kepada para pelaku Lattuk Raider Gel. II Satjar Kostrad serta para pelatih dan pendukung agar pelaksanaan latihan ini dapat tercapai sesuai tujuan yang telah direncanakan.

“ Kalian harus semangat dalam berlatih, jangan melakukan pelanggaran dan ikuti perintah serta instruksi dari pelatih, untuk para pelatih agar mendidik sesuai dengan aturan kepelatihan yang berlaku,” ujar Pangdivif 2 Kostrad.

Pada peninjauan tersebut Pangdivif 2 Kostrad didampingi oleh Asren Divisi 2 Kostrad Kolonel Inf Rofiq Yusuf dan Asintel Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Putra Widyawinaya. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Latihan Pembentukkan Raider di Yonif Raider 514 Kostrad