TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pernahkah Anda Merasa Permasalahan Demi Permasalahan Datang dan Tak Kunjung Pergi

By 10 Nov 2018 15:57Tips Kesehatan
hadi

Bismillah, Jika sering memiliki keinginan, selalu berdoa kepada sang pencipta, hampir setiap hari berharap akan dikabulkan doa kita oleh Allah Yang Maha Kuasa. Akan tetapi rasanya kian hari masalah semakin menumpuk. Dan ada rasa Allah itu tidak adil. Sesungguhnya bukan begitu saudaraku.

Allah itu memberi cobaan berbentuk masalah yang super karena kita itu mampu. Karena kita kuat menyelesaikan permasalahan yang ada dengan sempurna. Jika kita mau menyadari, adanya masalah di dalam hidup ini, sebenarnya bisa membuat kita tambah dewasa, bijaksana, dan berpengalaman.

Kenapa doa kita sama sang pencipta tidak dikabulkan?? Tidak ada doa manusia yang tidak dikabulkan. Hanya Allah itu mengabulkan doa hambanya sesuai yang dibutuhkan hambanya. Janganlah berburuk sangka atas Allah, jangan bersedih hati jika hari ini tak sesuai harapan. Jangan pernah memiliki perasaan Anda ini tidak mampu apa-apa. Yakinlah bahwa kita ini sebenarnya mampu hanya kesempatanya saja yang belum ada.

Milikilah pemahaman bahwa cobaan di kehidupan itu seperti hujan. Jika hujan itu datang membasahi bumi, Sungguh deras. Jika Hujan tidak lagi deras,  Begitulah Ujian  hidup. Namun, Seusai cobaan bertubi mendatangi, akan kita  temui penghujung yang indah, penuh semerbak wangi bunga Kesuksesan.

Tulisan ini di buat bertujuan untuk memberi pemahaman kepada saya khususnya, serta untuk semua. Bahwa Yang Maha Kuasa itu sangat maha penyayang terhadap kita semua.

Semoga bermanfaat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan KORPRI TNI AD
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pernahkah Anda Merasa Permasalahan Demi Permasalahan Datang dan Tak Kunjung Pergi