Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Personel Kodim, BPBD, Linmas dan Warga Madiun Lakukan Kerja Bakti Bersama

Dibaca: 33 Oleh 10 Nov 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

MADIUN, tniad.mil.id – Guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta membantu pemerintah kota (Pemkot) Madiun dalam pembangunan serta kesejahteraan warga Kota Madiun, Kodim 0803/Madiun bersama BPBD, Linmas dan Masyarakat Kota Madiun, pada Jumat (09/11/2018) melaksanakan karya bakti (Karbak), dengan sasaran pembersihan saluran air di sepanjang Jalan Pahlawan Kota Madiun.

Pekerjaan yamg dilakulan adalah membersihan saluran air dengan pengerukan tanah yang telah mengakibatkan pendangkalan sungai. Juga pembersihan rumput liar yang tumbuh di sungai sepanjang 300 meter dan lebar 3 meter.

“Karya bakti ini diprogramkan dalam rangka membantu Pemkot Madiun guna meningkatkan sarana prasarana yang digunakan oleh masyarakat seperti saluran air,” ujar Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto saat dikonfirmasi.

Menurut Nur Alam, selain melibatkan seluruh jajaran Kodim 0803/Madiun, Karbak tersebut juga mengikutsertakan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Peelindungan Masyarakat (Linmas), dan warga Kota Madiun.

“Karya bakti ini sekaligus guna memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat dan meningkatkan kepedulian dan rasa gotong royong di masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga:  Dengan TMMD, Daerah Tertinggal Di Kutai Timur Merasakan Pemerataan Pembangunan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel