TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sasaran Fisik TMMD Telah Rampung 100%

bra1

AMBON, tniad.mil.id – Sasaran Fisik TMMD ke-103 Kodim 1504/Ambon yang meliputi pembangunan drainase sepanjang 200 m x 50 Cm di Desa Tial, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Maluku, pada Minggu (11/11/2018) telah rampung 100%.

Para prajurit Kodim 1504/Ambon, Brimob dan warga masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-103 Kodim 1504/Ambon ini telah bahu-membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan drainase tersebut, tanpa mengenal lelah dan penuh semangat, mereka terus melanjutkan pembangunan tersebut, sehingga kini telah memasuki tahap akhir dan finishing.

“Mengingat manfaat dari drainase saluran air di lingkungan Desa Tial sangat vital, maka plesterilisasi dan pengacian juga dimaksimalkan untuk melancarkan pembuangan air dari rumah-rumah warga. Jika saluran tersebut kedap air, maka dipastikan drainase tersebut akan tahan lama,” ucap Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke-103 Kodim 1504/Ambon, Mayor Inf Bahri.

Lebih lanjut dikatakan, pembangunan drainase ini diharapkan bisa mengurangi permasalahan banjir selama ini. Saat penutupan program TMMD Ke-103, diharapkan pembangunan drainase sudah selesai dengan hasil yang maksimal.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sasaran Fisik TMMD Telah Rampung 100%