TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Waaspers Kasad Buka Pelatihan Pelatihan Ahli Muda K3 Konstruksi (HSE Inspector)

By 02 Nov 2018 09:12Dinas Penerangan
WhatsApp_Image_2018-11-02_at_09.11.04

JAKARTA,tniad.mil.id – Bertempat di Rindam Jaya, Jakarta, TNI AD bekerjasama dengan PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyelenggarakan Pelatihan Ahli Muda K3 Konstruksi (HSE Inspector) yang diikuti oleh sebanyak 35 peserta dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Kamis (1/11/18).

Acara tersebut dihadiri oleh Director of Human Capital Management Waskita Hadjar Seti Adji dan Waaspers Kasad TNI AD Brigjen TNI Agus Setiawan dan SVP Health, Safety & Environment Division Waskita Subkhan.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang ditandatangi oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman dengan Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Putra, di Aula PT. Waskita Karya Jakarta Timur, Rabu (31/10/18).

Bentuk sinergi TNI AD dengan PT.Waskita TBK merupakan upaya Waskita untuk memenuhi kebutuhan personel di bidang Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) yang memerlukan disipilin tinggi di proyek, sedangkan TNI AD menilai bentuk kerja sama ini sebagai suatu bentuk sinergi strategis untuk mengoptimalkan sumber daya kedua institusi Negara.

Hal ini dapat tercapai dengan meningkatkan kompetensi dan pengkaryaan personel TNI AD dalam rangka mendukung tugas-tugas PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai industri strategis milik Negara. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Waaspers Kasad Buka Pelatihan Pelatihan Ahli Muda K3 Konstruksi (HSE Inspector)