TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

15 Atlet Kodam II/Sriwijaya Ikuti Kejurnas Orienteering di Malang

bra4

PALEMBANG, tniad.mil.id – Kodam II/Sriwijaya mengikutsertakan 15 atlet Orienteering untuk berlomba pada Piala Panglima TNI ke-IV Tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kota Wisata Batu, Malang – Jawa Timur.

Lomba Orienteering ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 7-9 Desember 2018 mendatang, dengan menggunakan 2 zone yaitu di Unbra Fores dan didaerah latihan Pusdik Arhanud.

Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, yang langsung memberangkatkan kontingen Orienteering Kodam II/Swj mengucapkan selamat berlomba kepada Kontingen Orienteering Kodam II/Swj untuk berkompetisi dengan kontingen Orienteering dari daerah lainnya.

“Tunjukkan kemampuan dan dedikasi yang tinggi kepada Kodam II/Swj untuk meraih hasil yang maksimal,” ungkapnya saat memberangkatkan Kontingen, di lapangan Apel Makodam II/Swj, Palembang pada Rabu (5/12/2018).

“Kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi terbaik dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan dalam berlomba, “ujar Kasdam.

Seperti diketahui, kejuaraan ini merupakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Orienteering yang pertama kali bagi Federasi Orienteering Nasional Indonesia (FONI) bekerjasama dengan Asosiasi Orienteering Militer Indonesia (AOMI). Kejuaraan ini juga didukung penuh oleh Pengprov FONI dari seluruh Indonesia serta, TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Kompetisi ini akan dibagi dalam beberapa kelas, yakni Sprint Distance, Middle Distance, dan MTBO. Selain itu, kejuaraan ini akan mengacu kepada Competition Rules For International Orienteering Federation (IOF).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam VI/Mulawarman Kostrad Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

15 Atlet Kodam II/Sriwijaya Ikuti Kejurnas Orienteering di Malang