TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 0808/17 Bakung Bersama Warga Kerja Bakti Perbaiki Jalan

By 17 Dec 2018 Kodam V/Brawijaya
3a

BLITAR,tniad.mil.id – Musim hujan yang melanda sebagian besar wilayah Indonesia menimbulkan kendala di beberapa tempat, salah satunya daerah Blitar, Jawa Timur. Kondisi jalan berlumpur sepanjang 1 km dan lebar 3 meter yang menghubungkan Dusun Kedung Biru dan Pantai Kasur, Blitar, telah mengganggu aktivitas warga sejak hari Minggu (16/12/2018).

Koramil 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar pun segera turun tangan melihat kondisi ini. Bersama warga, anggota Koramil kerja bakti membersihkan tanah lumpur akibat tingginya curah hujan ini.

Danramil 0808/Blitar, Kapten Inf Ariefan Deddy S., membenarkan hal ini saat dikonfirmasi media. “Kami bekerja sama dengan warga sekitar langsung mendatangi lokasi dan mengadakan pembersihan. Kebersamaan antara Koramil 0808/17 Bakung dan warga terlihat sangat kental. Kami bahu membahu dalam menghadapi setiap permasalahan yang timbul di wilayah,”ujarnya.

Ariefan mengungkapkan, budaya gotong-royong harus senantiasa kita hadirkan dalam kehidupan bermasyarakat. “Semoga kebersamaan ini dapat menjalin rasa kekeluargaan antara Koramil 0808/17 Bakung dengan masyarakat Desa Bululawang,”pungkasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 0808/17 Bakung Bersama Warga Kerja Bakti Perbaiki Jalan