Skip to main content
Kodam Jaya

Bantu Korban Tsunami Selat Sunda, Kodim Tangerang Kirim Bantuan Dan Relawan

Dibaca: 38 Oleh 30 Des 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TANGERANG, tniad.mil.id,- Untuk membantu ribuan pengungsi di sejumlah posko penampungan korban bencana tsunami Selat Sunda, Kodim 0506/Tangerang Korem 052/Wijayakrama menggandeng Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), Gerakan Pemuda Mede (GMP) dan Peranakan Tionghoa Warga Indonesia (PERTIWI) untuk mengirimkan bantuan logistik.

Hal tersebut dikatakan Dandim 0506/Tangerang, Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi di kantornya pada saat memberangkatkan bantuan termasuk relawan menuju ke lokasi dari Makodim, Tangerang, Jumat (28/12/2018)

“Kodim Tangerang bekerja sama dengan FKPPI , GMP dan PERTIWI Tangerang, mengirimkan bantuan kepada warga yang terkena musibah tsunami di Selat Sunda berupa kebutuhan pokok bersifat mendesak dan sangat dibutuhkan berupa pakaian, air mineral, mie instan, pampers bayi, beras, masker, susu, obat-obatan, handuk dan jas hujan,” terang Dandim.

Dandim juga mengajak seluruh masyarakat di wilayah teritorialnya untuk membantu dan mendoakan para korban.

“Mari kita bersama-sama mendoakan saudara-saudara kita yang menjadi korban tsunami Selat Sunda. Untuk yang meninggal semoga amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa dan korban selamat semoga diberi kekuatan menghadapi musibah ini,” tutup Dandim. (Dispenad)

Baca juga:  Pangdam Jaya Buka Gladi Posko l Korem 052/WKR

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel