Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Bupati Sanggau : Terima Kasih Kodam XII/Tpr, Baksos di Bagan Asam

Dibaca: 21 Oleh 14 Des 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

SANGGAU ,tniad.mil.id – Secara khusus saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pangdam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi yang telah mengadakan bakti sosial bagi masyarakat di daerah terisolir, ini perhatian yang luar biasa kepada kita.

Hal ini diungkapkan Bupati Sanggau Paolus Hadi saat memberikan sambutan pada acara bakti sosial yang digelar oleh Kodam XII/Tpr dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika di daerah terisolir, Desa Bagan Asam, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Rabu (12/12/2018).

“Ini yang ketiga kalinya bapak Pangdam XII/Tpr, berkunjung ke tempat ini,” ujar Bupati Sanggau.

Paolus Hadi juga mengatakan bahwa sangat berbahagia Desa Bagan Asam terpilih sebagai tempat memperingati Hari Juang Kartika ke-73. Terlebih pada program karya bakti yang telah dilaksanakan Kodam XII/Tpr dalam membuka akses jalan sepanjang 19,8 Km di Desa Bagan Asam. “Mewakili masyarakat Bagan Asam, saya mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas perhatian yang diberikan oleh Kodam XII/Tpr,”ucapnya.

“Pembukaan jalan ini sudah lama diimpikan dan dinanti warga. Berkat kepedulian dan perhatian jajaran Kodam XII/Tpr, jalan ini bisa memudahkan warga yang terisolir menuju Kecamatan dan Kabupaten,” pungkas Paolus Hadi.

Baca juga:  Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan, Pangdam XII/Tpr Resmikan MRI dan CT-Scan di Rumkit Tk. II Kartika Husada

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel