Kodam V/Brawijaya

Dandim 0824/Jember Sholawat Bersama Kapolres Jember dan Ulama.

By 29 Dec 2018 No Comments
4A (4)
#TNIAD #TNI-AD

JEMBER – tniad.mil.id ,- Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menghadiri acara sholawat dan do’a bersama yang diselenggarakan oleh Polres Jember bersama Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Alun-alun Jember, Kamis (27/12/18).

Melalui tema ’’Damai Jemberku, Damai Indonesiaku”, kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Ketua PCNU Jember KH Abdulah Syamsul Arifin, Habib Haidar Al Hamid, Habib Muksin Bin Ahmad Al Hamid, Kabakesbangpol Bambang, para ulama dan dihadiri masyarakat sekitar sejumlah 3000 orang.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sholawat dan do’a bersama ini terselenggara berkat adanya kerjasama antara Polres dengan PMII Jember bertujuan untuk mendoakan agar Kabupaten Jember menjadi lebih aman dan damai dalam kerangka kejayaan NKRI.

Lebih lanjut AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan bahwa dalam acara ini
juga diisi tausiyah yang akan disampaikan oleh KH Abdullah Syamsul Arifin, sholawat akan dipimpin oleh Habib Muksin Bin Ahmad Al Hamid serta do’a bersama yang akan dipimpin oleh Habib Haidar Bin Ahmad Al Hamid.

’’Semoga acara ini mampu mewujudkan Jember yang lebih kondusif dalam menghadapiberbagai kegiatan baik Perayaan Natal dan Tahun Baru, Pemilu 2019 dan kegiatan lainnya,’’ ungkap Kapolres.

Sementara itu, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar
Pada tempat yang sama menyambut baik terkait pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan.

’’Kegiatan ini sangat baik sekali disamping bekerjasama dengan adik-adik mahasiswa juga merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan Jember yang lebih kondusif menghadapi berbagai kegiatan termasuk Pemilu 2019 nanti. semoga suasana kondusif mampu selalu terjaga,’’ terang Dandim

Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar menegaskan bahwa selama ini
Kodim 0824/ Jember selalu bersinergi dengan baik dalam menjaga kondusifitas
Kabupaten Jember, hal itu terwujud melalui patroli bersama, Patroli Pos Kemanan dengan komposisi TNI dan Polri serta relawan selama ini telah
tergelar dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Jember. (Dispenad).

Leave a Reply