Kodam V/Brawijaya

Hadapi Pemilu, Aster Kasad: TNI Harus Netral, Harus Netral dan Harus Netral

Oleh 13 Des 2018 Tidak ada komentar
Hadapi Pemilu, Aster Kasad: TNI Harus Netral, Harus Netral dan Harus Netral
#TNIAD 

JEMBER- tniad.mil.id – Kodim 0824/Jember kembali mendapatkan kehormatan menerima kunjungan Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayor Jenderal TNI Supartodi, Rabu (12/12/2018).

Kunjungan Aster Kasad tersebut dalam rangka melihat secara langsung pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0824/Jember Tahun 2018 dan memberikan pengarahan langsung kepada 31 Danramil dan 270 Babinsa yang mengikuti acara tersebut.

Kedatangan Aster Kasad didampingi Letkol Inf Rahman Staf Aster Kasad, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dan disambut oleh para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0824/Jember.

Selanjutnya Mayor Jenderal TNI Supartodi langsung menuju Aula PB Sudirman untuk memberikan arahan kepada peserta Apel Danramil dan Babinsa Kodim 0824 Jember.

Sebelum meninggalkan aula dalam wawancara singkatnya, Aster Kasad menyampaikan bahwa Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA 2018 ini merupakan tindak lanjut dari Apel Danrem dan Dandim Terpusat yang telah dilaksanakan di Bandung yang dihadiri oleh Presiden RI, Panglima TNI dan Kapolri serta para Pejabat Tinggi Negara lainnya. “Berkaitan dengan tahun Politik, saya sampaikan bahwa TNI bersama Polri akan bersinergi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah serta pada pengamanan Pemilu 2019.

Terkait dengan Netralitas TNI menghadapi Pemilu 2019, Mayor Jenderal TNI Supartodi menegaskan bahwa TNI Harus Netral. “TNI harus netral, harus netral, dan harus netral,” pungkasnya.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel