Kodam Iskandar Muda

Harapan Pangdam IM Kepada Para Pejabat Pengelola Fungsi Operasi di Jajaran Kodam Iskandar Muda

By 21 Dec 2018 No Comments
8a (3)
#TNIAD #TNI-AD

BANDA ACEH – tniad.mil.id, – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam), Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko mengharapkan kualitas kinerja para pejabat pengelola fungsi operasi di jajaran Kodam Iskandar Muda meningkat, yaitu melalui peningkatan produktifitas kinerja di semua strata dengan harapan pengelolaan fungsi bidang operasi semakin optimal dan profesional.

Harapan tersebut disampaikan Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dalam amanatnya saat membuka Rapat Evaluasi Bidang Operasi Kodam IM Tahun 2018, bertempat di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM, Banda Aceh, Kamis (20/12/2018).

Dikatakan Pangdam bahwa rapat evaluasi bidang operasi tersebut diselenggarakan untuk melaksanakan analisa dan evaluasi yang bersifat korektif terhadap pelaksanaan program dan anggaran bidang operasi TA. 2018 khususnya terhadap perubahan sasaran dan kegiatan program bidang operasi.

“Sasarannya yaitu mewujudkan tekad dan semangat dalam upaya memperbaiki serta meningkatkan kualitas kinerja para pejabat pengelola fungsi operasi di jajaran Kodam Iskandar Muda”, tegasnya.

Kepada peserta rapat yang berjumlah lebih dari 300 pejabat operasi di seluruh satuan yang ada di jajaran Kodam IM tersebut, Pangdam mengharapkan agar pengelolaan program dan anggaran bidang operasi jangan hanya sekedar melaksanakan program, tetapi hasil yang dicapai harus maksimal, sehingga dapat meningkatkan profesionalisme prajurit dan kesiapan operasi satuan.

“Saya berharap forum rapat ini dapat menjadi momentum penting guna menemukan dan merumuskan solusi terhadap permasalahan pembinaan bidang operasi yang ditemukan di satuan, sehingga pembinaan operasi di jajaran Kodam Iskandar Muda dapat mencapai sasaran yang diharapkan,” ungkapnya.

Rapat evaluasi bidang operasi ini, turut dihadiri oleh Kasdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Para Asisten Kasdam IM, Para Kabalakdam IM, Para Dansat BS, Serta Para Pejabat Staf Ops di Jajaran Kodam IM. (Dispenad).

Leave a Reply