Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Kodim 0803/Madiun Bersama Polres Gelar Patroli Gabungan

Dibaca: 53 Oleh 23 Des 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

MADIUN – tniad.mil.id – Menciptakan rasa keamanan dan ketertiban bagi masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, TNI-Polri di wilayah Madiun melaksanakan patroli gabungan, Sabtu malam (22/12/2018).

Tim patroli gabungan yang beranggotakan sejumlah personel dari Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun Kota diterjunkan untuk pengamanan Gereja, terminal dan titik keramaian lainnya berkaitan menjelang Natal dan Tahun Baru 2019.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos saat dihubungi membenarkan anggotanya melaksanakan patroli gabungan dengan Polres Madiun Kota.

“Patroli gabungan merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri, selain bertujuan menjaga situasi kondusif, patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan khususnya saudara kita umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Natal,” terangnya.

Dikatakan Dandim, Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan mengingat perayaan Natal sebentar lagi akan tiba, dan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara Kodim 0803/Madiun dengan Polres Madiun Kota dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru.(Dispenad).

Baca juga:  Kejuaraan Bola Voli TMMD

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel