Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Kodim Jombang Berikan Santunan dan Sembako Kepada Veteran

Dibaca: 46 Oleh 06 Des 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JOMBANG, tniad.mil.id – Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) dan HUT ke-70 Kodam V/ Brawijaya, Kodim 0814/Jombang memberikan santunan dan paket sembako kepada Veteran dan Warakawuri, di Jombang, Jawa Timur, Selasa (4/12/2018).

Dalam sambutannya Dandim 0814/Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno mengucapkan terima kasih atas kedatangan para Veteran dan Warakawuri dalam acara ini. “Kodim 0814/Jombang akan menjalin silaturahmi dengan para senior dan sesepuh yang berada di wilayah Kabupaten Jombang,”ujarnya.

“Kami siap meneruskan perjuangan para senior dan pendahulu kami, jangan dilihat berapa besar santunan yang kami berikan, terpenting adalah makna dari silahturahmi ini,”ucap Beni.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap Veteran Pejuang RI yang telah berjasa kepada negara dan bangsa. “Tujuan dari kegiatan ini adalah agar TNI senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat dan tetap bersama rakyat dalam melaksankan tugasnya,”ucapnya.

“Kita ingin sinergitas TNI dan rakyat selalu dipertahankan agar dalam melaksanakan tugas TNI selalu berbuat untuk rakyat,”pungkas Dandim.

Baca juga:  Pangdam IM Berbagi Kebahagiaan dan Gembira Bersama Dengan Ribuan Anak Yatim

Pemberian santunan diberikan kepada 50 orang yang terdiri dari Veteran, Warakawuri dan purnawirawan serta pembagian 125 paket sembako kepada tukang becak.

Hadir dalam kegiatan ini para Veteran dan Warakawuri, Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS serta Staf Kodim 0814/Jombang.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel