Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Kodim Sintang Beri Apresiasi Babinsa Berprestasi

Dibaca: 66 Oleh 05 Des 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

SINTANG, tniad.mil.id – Komando Distrik Militer 1205/Sintang memberikan apresiasi kepada Babinsanya yang berprestasi. Apresiasi diberikan kepada Sersan Dua (Serda) Mardiyanto Timor yang berhasil menyabet satu medali emas pada cabang olah raga Tarung Derajat dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi (POR Prov) Kalimantan Barat XII Tahun 2018.

Komandan Kodim (Dandim)1205/Stg Letnan Kolonel Inf Rahmat Basuki yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1205/Stg Mayor Inf Supriono menyerahkan penghargaan kepada Serda Mardiyanto Timor, Senin (3/12/2018).

Selain memberikan penghargaan, Kodim 1205/Stg juga memberikan uang pembinaan kepada Serda Mardiyanto Timur. Sebelumnya Serda Mardiyanto Timor juga mendapat apresiasi berupa penghargaan dan bonus dari Bupati Sintang yang diserahkan langsung oleh Bupati Sintang beberapa waktu yang lalu.

Atas apresiasi tersebut, Kasdim 1205/Stg berharap hal ini dapat menjadi contoh dan memacu personel yang lain untuk selalu mengembangkan diri dan kemampuannya sehingga dapat memberikan prestasi terbaik terhadap satuan.

Baca juga:  Kota Olympia Untuk Prajurit TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel