TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj Pimpin Rapat Pasca Bencana Tsunami di Lampung

By 24 Dec 2018 Kodam II/Sriwijaya
2a (5)

PALEMBANG.- tniad.mil.id – Pasca bencana tsunami yang terjadi di wilayah Pesisir Bandar Lampung, Lampung Selatan dan Kabupaten Tanggamus pada Sabtu kemarin, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., memimpin rapat koordinasi bersama Gubernur Lampung, Bupati Lampung Selatan, Danrem 043/ Gatam, Wakil Ketua DPRD, Sekda Provinsi Lampung, Sekda Kabupaten Lampung Selatan, Kepala Basarnas Provinsi Lampung, BNPB dan PLN Lampung untuk membahas penanganan lebih lanjut di ruang tamu Markas Kodim Lampung Selatan, Minggu (23/12/2018)

“Kita ingin data yang lebih spesifik seperti berapa rumah, sekolah, tempat ibadah, jembatan dan area lainnya yang terkena dampak bencana tsunami. Dengan data yang lebih spesifik, untuk memudahkan kita, pemerintah kabupaten dan provinsi dalam menangani pemulihan pasca bencana tsunami,” terang Pangdam.

Dalam Rakor tersebut, Danrem 043/Gatam melaporkan tentang dampak tsunami yang melanda beberapa desa dan beberapa kecamatan pada tiga kabupaten Provinsi Lampung.

Usai rapat koordinasi, Pangdam II/Swj dan Gubernur Lampung bersama rombongan meninjau lokasi pengungsian di Kodim 0421/Lampung Selatan. (Dispenad).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kostrad Puspen TNI Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Artikel Kodam VI/Mulawarman Pengumuman
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Swj Pimpin Rapat Pasca Bencana Tsunami di Lampung