Skip to main content
Kodam Jaya

Pangdam Jaya/Jayakarta Pantau Keamanan Reuni Akbar 212 di Monas

Dibaca: 151 Oleh 03 Des 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA,tniad.mil.id – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto sekaligus sebagai Dangartap/1 Jakarta, melakukan pemantauan keamanan pelaksanaan kegiatan aksi reuni akbar 212 di Silang Monas, Jakarta-Pusat, Minggu (2/12/2018).

Kehadiran Pangdam Jaya di lapangan Monas untuk memberikan keyakinan keamanan aksi 212 sehingga tidak disusupi oleh orang yang ingin membuat kekisruhan maupun menggangu jalannya kegiatan, sekaligus menjamin keamanan seluruh masyarakat di Jakarta khususnya selama pelaksanaan aksi reuni akbar 212.

”Kami TNI dan Polri siap mengamankan pelaksanaan reuni akbar 212 agar berjalan dengan tertib dan lancar,” kata Pangdam.

Selain menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan peserta reuni 212, Pangdam juga menemui prajurit dan anggota Kepolisian yang siaga mengamankan reuni 212. Beliau berbincang bincang dan menanyakan kondisi prajuritnya yang sudah berhari hari berada di sekitaran Monas.

Dalam pelaksanaan pengamanan aksi reuni 212 ini, Kodam Jaya/Jayakarta menyiapkan ribuan prajuritnya untuk membantu aparat Kepolisian dalam mengawal dan mengamankan aksi 212 ini.

Pantauan terakhir kegiatan aksi reuni 212 kali ini berjalan dengan aman dan tertib. Terlihat para peserta reuni saling mengingatkan untuk tidak merusak fasilitas yang ada di sekitaran Tugu Monas. Menjelang siang hari para peserta aksi reuni akbar 212 berangsur angsur mulai meninggalkan area Tugu Monas.

Baca juga:  Prajurit Kostrad Berikan Motivasi Bagi Anak Sekolah di Perbatasan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel