Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tpr Bahas Pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam Rakor Lintas Sektoral

Dibaca: 48 Oleh 16 Des 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

PONTIANAK, tniad.mil.id – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Lilin Kapuas 2018 dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, bertempat di Graha Khatulistiwa, Polda Kalimantan Barat, Kota Pontianak, Jumat (14/12/2018).

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi didampingi Asisten Intelijen Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Wulang Nur Yudhanto, Asisten Operasi Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Anwar, Danpomdam XII/Tpr, Kolonel Cpm Rinoso Budi.

Rapat koordinasi lintas sektoral yang dipimpin oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono tersebut, bertujuan agar semua stake holder bisa bekerjasama untuk menjamin kelancaran perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

Ada beberapa agenda yang dibahas dalam pertemuan ini, seperti berbagai hal yang mungkin akan menjadi kendala dan harus diantisipasi guna memperlancar pengamanan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 di wilayah Kalbar.

Rapat koordinasi juga dihadiri oleh Danlantamal XII Pontianak, Wakil Gubernur Kalbar, Para pejabat utama Polda Kalbar, Perwakilan Lanud Supadio, Para Tokoh Agama, Pimpinan Ormas serta Instansi terkait. (Pendam XII/Tpr)

Baca juga:  Siaga I Hingga Pelantikan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel