Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Panglima I Divisyen TDM

Dibaca: 27 Oleh 08 Des 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KUBU RAYA,tniad.mil.id – Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, menggelar jamuan makan malam dalam rangka kunjungan lawatan Panglima I Divisyen Tentara Diraja Malaysia (TDM) Mejar Jeneral Dato Toh Choon Siang, di Pontianak, Jumat (7/12/2018) malam.

Dalam kunjungannya ke Kodam XII/Tpr, Panglima I Divisyen didampingi oleh Brigedier Jeneral Bustaman Bin Hj Mat Zin.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Achmad Supriyadi
mengucapkan selamat datang pada Panglima I Divisyen pada acara jamuan makan malam bersama keluarga besar Kodam XII/Tpr.

Pangdam berharap, melalui kunjungan tersebut dapat semakin mempererat tali silaturahmi antar kedua negara dengan selalu menjunjung tinggi sikap saling menghargai kedaulatan negara masing-masing.

“Kehadiran Jenderal semoga dapat mempererat persahabatan kedua negara,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Pangdam XII/Tpr memperkenalkan sedikit tentang biografi dari Panglima I Divisyen kepada para Perwira Kodam XII/Tpr. “Mejar Jeneral Dato Toh Choon Siang merupakan seorang Perwira Tinggi TDM pertama dari etnis Thionghoa,”ucapnya.

“Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, saya hormat kepada Jenderal,” puji Achmad Supriyadi.

Baca juga:  Korem 102/Pjg Karya Bhakti HUT Ke-69 TNI

Sementar itu, Panglima I Divisyen Mejar Jeneral Dato Toh Choon juga mengucapkan ribuan terima kasih atas sambutan mesra yang diberikan oleh Kodam XII/Tpr. “Ini akan menjadikan satu kenangan yang tak akan kami lupa,” tuturnya penuh bangga.

Panglima I Divisyen juga mengatakan bahwa kunjungannya ke Kodam XII/Tpr merupakan kunjungan kedua kalinya. “Kami akan selalu berdoa untuk Kodam XII/Tpr agar selalu maju jaya di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Diakhir acara dilakukan saling tukar cinderamata antara Pangdam XII/Tpr dengan Panglima I Divisyen juga kepada Brigedier Jeneral Bustaman Bin Hj Mat Zin.

Hadir dalam acara Kasdam XII/Tpr, Danrem 121/Abw, Irdam XII/Tpr, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII Tanjungpura.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel