Skip to main content
Berita Satuan

Panglima TNI Ramah Tamah Dengan Pangab Amerika Serikat di Washington DC

Dibaca: 310 Oleh 14 Des 2018Maret 30th, 2020Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

WASHINGTON DC- tniad.mil.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. beserta Nyonya Nanny Hadi Tjahjanto melaksanakan ramah tamah dengan Panglima Angkatan Bersenjata Amerika Serikat General Joseph F. Dunford, Jr. beserta Mrs. Ellyn Dunford di Restaurant Edgar, Connecticut, North West Washington DC, Rabu (12/12/2018).

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menjelaskan bahwa hubungan kerja sama antara Indonesia dan Amerika telah meningkat, semakin baik dan kokoh. Selanjutnya Panglima TNI juga mengundang General Joseph F. Dunford, Jr. untuk mengunjungi berbagai tempat menarik di Indonesia seperti Raja Ampat, Bali dan Danau Toba.

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI sangat terkesan dengan lagu Bengawan Solo yang dibawakan oleh korps musik Angkatan Udara Amerika Serikat pada acara ramah tamah tersebut.

Turut hadir pada acara ramah tamah, Dubes RI untuk AS H.E. Budi Bowoleksono beserta Nyonya Reshanty Budi Bowoleksono, Kabais TNI Marsda TNI Kisenda Wiranata Kusuma, M.A., beserta Nyonya Maya Kisenda, Kapuskersin TNI Laksma TNI Tatit Eko Witjaksono, S.E., M.Tr. (Han), Athan RI untuk AS Marsma TNI Joko Takariyanto beserta Nyonya Joko Takariyanto dan Staf Pangab AS Brigadir General Tracy King beserta Mrs. Tracy King.

Baca juga:  Panglima TNI Perintahkan Usir Pesawat Singapura

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel