Tips Kesehatan

Rajin Bertindak, Berani Bertindak dan Memiliki Keyakinan yang Kuat

By 30 Dec 2018 January 3rd, 2019 No Comments
hadi2
#TNIAD #TNI-AD

Bismillah, Bertindak (action) adalah hal yang sangat menentukan bagi kesuksesan. Ketika kita malas untuk bertindak, bisa diramalkan kita akan merasakan kegagalan besar. Karena tindakanlah yang menghantarkan kita pada kesuksesan. Jika sasaran kita adalah “keberhasilan”, maka perasaan malas dan takut harus kita hilangkan. Keberanian bertindak  harus kita tanamkan dalam diri kita.

Perhatikan alam yang maha dahsyat ini. Apakah bisa seekor burung hidup jika ia malas untuk  bertindak. Jika ia tidak mau terbang mencari makanan. Bisakah seekor rusa hidup jika ia tidak berani mencari makanan didekat kawanan singa, dan memilih bersembunyi di daerah yang aman dari pemangsa, dalam hal ini tanah yang tandus. seekor burung harus menghilangkan  kemalasan,  seekor rusa harus menghilangkan ketakutan. Rajin atau ketekunan dan berani menjadi hal penting dalam melakukan tindakan.

Kembali kepada impian anda.

Jika anda adalah seorang pemalas, maka impiann Anda tidak bisa tercapai. Jika anda seorang penakut, impian Anda  juga akan sulit tercapai.

Jika Anda sakit segalanya tidak akan ada.

Dibutuhkan ketekunan untuk selalu bertindak.

Dibutuhkan hati yang sehat, akal, dan tubuh prima untuk bertindak.

Tidak pernah menyerah pada berbagai rintangan yang ada. Dibutuhkan keberanian untuk segera bertindak. Selalu siap menerobos Rintangan-rintangan besar yang menghadang.

Ambil kesempatan yang ada, jika saat ini Anda mendapat peluang menjadi yang lebih baik.

Segeralah lakukan, segera raih dan jalani.

Jika saat ini Anda masih diberi hidup namun sedang dalam keadaan sakit, segeralah miliki keyakinan di hati untuk sembuh.

Perlu dipahami bahwa kesuksesan seseorang dalam segala aspek karena orang tersebut dalam keadaan sehat. Sehat hatinya, pikirannya, dan secara otomatis tubuh akan mengikuti. Semoga bermanfaat

Leave a Reply