TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Rayakan Natal Dengan Kasih di Tapal Batas, TNI Jadi “Santa Claus”

By 26 Dec 2018 Kodam IX/Udayana
bra5

TIMOR TENGAH UTARA, tniad.mil.id – Dedikasi terhadap masyarakat ditunjukkan oleh TNI diwilayah perbatasan.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Myr Inf Hendra Saputra dalam menyambut perayaan Natal di Perbatasan, Selasa (25/12/2018).

“Senyum masyarakat membuat TNI akan berusaha terus melakukan yang terbaik. Masyarakat sangat mengapresiasi yang telah TNI lakukan dengan senyuman bahagia. Kebahagian mereka adalah tujuan kami dalam Hari Natal Tahun 2018,” ujarnya.

Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN yang berkostum Santa Claus yang membagikan hadiah kepada anak-anak. Cara yang dilakukan oleh TNI yang tergolong unik ini dimaksudkan agar tidak ada batasan antara TNI denga rakyat terutama anak-anak di sekitar perbatasan RI-RDTL, karena TNI lahir dari rakyat.

“Baru pertama kali ini Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat melakukan kegiatan Natal yang luar biasa. Kami masyarakat Kecamatan Miomaffo Barat mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Komandan Satgas Yonif Mekanis 741/GN,” ungkap salah seorang tokoh adat di Kecamatan Miomaffo Barat.

Komandan Satgas Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol. juga mengatakan bahwa saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang pada perayaan Natal tahun ini.

“Saatnya kita berbahagia dan menjadi moment dimana kita kembali lebih menghargai setiap waktu yang kita miliki untuk berbuat yang lebih baik,” ungkapnya.

“Sebagai Komandan Satgas bersama keluarga besar Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2018 dan Menyambut Tahun Baru 2019. TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat”, ujarnya memberikan ucapan kepada warga yang hadir. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Rayakan Natal Dengan Kasih di Tapal Batas, TNI Jadi "Santa Claus"