TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas Kostrad Latih Marawis Kelompok Pengajian Kampung Arso 1

By 19 Dec 2018 Kostrad
5b

PAPUA – tniad.mil.id – Satgas Pamtas Yonif PR 328/Kostrad Pos Kout KM 31 yang dipimpin Serka Eko Dian bersama 8 (delapan) personel lainnya melaksanakan pelatihan Marawis bersama ibu-ibu pengajian di Aula Masjid Fisabilillah Arso 1, Papua, Minggu (16/12/2018).

Kelompok Marawis pengajian ibu-ibu Desa Arso 1 rutin dilakukan pada hari Minggu. Irma (52 tahun) Ketua kelompok Marawis mengucapkan terima kasih atas kedatangan personel Pos Kout KM 31 yang telah mengajarkan lagu-lagu Marawis.

“Kami ucapkan terima kasih banyak, kami senang sekali sudah diberikan pelatihan serta berbagi ilmu oleh personel Satgas Yonif PR 328/Kostrad,”ujar Irma.

Marawis ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi personel Satgas Yonif PR 328/Kostrad selama berada di satuan.

“Di satuan, kami berlatih dua kali dalam satu minggu dan itu rutin dilatihkan, kami juga senang sekali bisa berbaur bersama ibu-ibu kelompok Marawis, dan berharap ke depannya dapat berlatih secara bersama-sama dengan ibu-ibu apabila ada kegiatan-kegiatan keagamaan bisa kami tampilkan nantinya,” ujar Serka Eko Dian.

Ditambahkan Serka Eko Dian, pada tanggal 24 Desember nanti tim Marawis Yonif PR 328/Kostrad akan tampil pada acara keagamaan di Desa Arso 1. “Kami pun ditawarkan untuk tampil pada acara keagamaan bersama ibu-ibu Kelompok Marawis, ini merupakan tampilan perdana kami nantinya. Harapan kami ke depan mudah-mudahan semakin banyak tampil di acara-acara keagamaan dan acara lainnya,” tutup Serka Eko.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas Kostrad Latih Marawis Kelompok Pengajian Kampung Arso 1