Kodam IX/Udayana

Satgas Pamtas RI-RDTL Berbagi Keceriaan Dengan Anak-Anak di Tapal Batas

By 11 Dec 2018 No Comments
bra5
#TNIAD #TNI-AD

TIMOR TENGAH UTARA, tniad.mil.id – Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat Pos Haumeniana yang dipimpin Letda Inf Arafik berbagi keceriaan bersama siswa-siswi Sekolah SMP Negeri 1 Nunfo, di Desa Haumeniana, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur, Senin (10/12/2018).

Letda Inf Arafik mengatakan, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah membantu pembenahan taman sekolah beserta guru dan murid sekolah SMP Negeri 1 Nunfo pasca ujian yang dilaksanakan seminggu kemarin. “Melalui kegiatan ini, kita ingin menghadirkan kedekatan dan keceriaan antara prajurit dan anak-anak sekolah di perbatasan,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, anggota Yonif Mekanis 741/GN Kipur 1 Pos Lintas Batas Negara Haumeniana yang melaksanakan kegiatan tersebut dengan pimpinan Serda Wildan Habib beserta 3 orang anggotanya. Mereka juga turut serta mengajar adik-adik SMP Negeri 1 Nunfo.

“Melalui kegiatan ini para murid dapat lebih dekat dengan TNI dan tidak ada lagi rasa takut, juga dapat melatih untuk bekerja dan memiliki sikap kepedulian terhadap lingkungan sekitar sejak dini,”pungkasnya.

Leave a Reply