TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas Yonif 328/Kostrad Amankan 3 Pemuda Bawa 10 Gram Ganja Kering

By 08 Dec 2018 Kostrad
4a__3_

SKOUW,tniad.mil.id – Berawal dari kecurigaan karyawan Angkasapura PLBN Skouw a.n. Samuel (30 tahun) dan Alex (26 tahun) yang melihat gerak-gerik menucurigakan 3 (tiga) orang pemuda yang berada di terminal taxi di perbatasan Wutung-PNG, Kamis (6/12/2018).

Sekira pukul 12.02 WIT, 2 (dua) orang karyawan tersebut kemudian melaporkan kecurigaan mereka kepada Dansi Intel Satgas Pamtas Sertu Rudi Antonio yang pada saat itu sedang melaksanakan pengawasan Pos.

Selanjutnya Dansi Intel beserta dua orang karyawan mengikuti tiga pemuda tersebut sampai di kantor Pos PLBN.

“Setelah diadakan pemeriksaan diketahui bahwa identitas tiga pemuda tersebut yang berinisial GG (21 tahun) warga Distrik Heram, RL (20 tahun) warga Distrik Heram dan BW (20 tahun) warga Distrik Jayapura,”ujar Rudi Antonio.

Lebih lanjut disampaikan, pada saat dilakukan pemeriksaan ditemukan 1 bungkus daun ganja kering di dalam saku celana GG.

“Atas temuan barang bukti ganja kering tersebut tiga orang pemuda beserta barang bukti diserahkan kepada Ipda Kasrun selaku Kepala Polsub Sektor guna proses hukum selanjutnya,”terangnya.

Sementara itu, pihak Polsub Sektor Skouw mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari pihak Satgas maupun pihak lain yang telah membantu tugas kepolisian dalam memberantas peredaran Narkoba.”Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH serta instansi terkait. Kami berharap dengan adanya kerja sama dari seluruh instansi di dekat perbatasan dapat menekan angka peredaran narkoba disini,” tutur salah seorang personel Kepolisian Skouw.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas Yonif 328/Kostrad Amankan 3 Pemuda Bawa 10 Gram Ganja Kering