Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Satgas Pamtas Yonif 511/DY Perbaiki Gapura dan Pembersihan Jalan di Bengkayang

Dibaca: 61 Oleh 10 Des 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BENGKAYANG, tniad.mil.id – Anggota pos Sentabeng SSK II Satgas Pamtas Yonif 511/DY, yang dalam kesehariannya melaksanakan tugas pokok menjaga perbatasan RI – Malaysia tidak ketinggalan turut andil dalam membantu masyarakat. Kegiatan yang dilakukan yaitu karya bakti perbaikan gapura dan pembersihan jalan bersama warga kampung Sentabeng RT/09 dan RT/10 Dusun Kindau, Desa Sekida, Kec. Jagoi Babang, Bengkayang, Minggu (9/12/2018).

Komandan Batalyon Infanteri 511/Dibyatara Yudha Letnan Kolonel Inf Jadi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang bersih, sehat dan asri. “Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018,”ujarnya.

“Warga menyambut gembira atas inisiatif anggota pos Satgas untuk melaksanakan pembersihan di tempat tinggal mereka yang sudah lama tidak tersentuh karena kesibukan sehari-hari,”ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan, dalam kegiatan ini di samping menyambut Hari Juang Kartika ke – 73, Yonif 511/DY juga melaksanakan hari jadinya yang jatuh pada 13 hari setelah hari lahirnya TNI Angkatan Darat.

“Sampai kapanpun TNI akan terus bersama-sama dengan Rakyat, kebersamaan TNI dengan Rakyat adalah kekuatan NKRI,” ujar Danyonif 511/DY.

Baca juga:  Kodim Sanggau Dukung Swasembada Pangan

Warga masyarakat Sentabeng mendukung dan berterimakasih kepada personel Satgas karena dapat turut serta mengajak seluruh komponen untuk bersama sama membersihkan wilayah Kampung Sentabeng.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel