TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Serka Imam Mustofa Ajak Generasi Muda Desa Mirigambar Tidak Terlibat Narkoba

By 30 Dec 2018 Kodam V/Brawijaya
2a (3)

TULUNGAGUNG, tniad.mil.id – Salah satu pemicu timbulnya konflik sosial dan gangguan ketertiban umum adalah penyalahgunaan Narkoba di masyarakat, terlebih lagi jika menyerang generasi muda. Berdasarkan data BNNK Tulungagung, kecenderungan jumlah penggunaan narkoba semakin meningkat sehingga diperlukan berbagai upaya penyelamatan generasi muda dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Desa Mirigambar Serka Imam Mustofa anggota Koramil 0807/07 Sumbergempol Kodim Tulungagung pada saat meneruskan informasi yang didapat tentang bahaya Narkoba dan hal-hal penting yang terkait dengan peredaran Narkoba kepada generasi muda Desa Mirigambar di aula Makodim Tulungagung, Jumat (28/12/2018).

Tujuan dilaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba tersebut untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada generasi muda tentang bahaya Narkoba beserta dampak buruk yang dapat ditimbulkannya, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan peran penting para generasi muda dalam menentukan masa depan bangsa.

Narkoba merupakan zat yang mengandung senyawa yang bisa menimbulkan efek adiktif dalam pemakaiannya akan timbul kecenderungan untuk menggunakannya kembali atau kecanduan sehingga akan sulit melepaskan diri dari Narkoba.

“Saya berharap generasi muda Desa Mirigambar tidak terlibat dengan Narkoba. Apabila ada temuan dapat bekerjasama dengan kita untuk menentukan solusi yang tepat demi kepentingan bersama,” ujar Serka Imam Mustofa. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XIV Hassanudin Kodam VI/Mulawarman Kodam XII/Tanjungpura Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Serka Imam Mustofa Ajak Generasi Muda Desa Mirigambar Tidak Terlibat Narkoba