Kostrad

Siswa SMA Taruna Nusantara Silaturahmi Kepada Pangkostrad.

Oleh 21 Des 2018 Tidak ada komentar
Siswa SMA Taruna Nusantara Silaturahmi Kepada Pangkostrad.
#TNIAD 

JAKARTA , tniad.mil.id – Siswa SMA Taruna Nusantara (TN) angkatan ke-29 berkunjung ke Markas Kostrad untuk bersilaturahmi dengan Pangkostrad Mayjen TNI Besar Harto Karyawan di Ruang Kerja Pangkostrad. Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (19/12/18).

Kunjungan ini merupakan salah satu program pendidikan yang diberikan kepada seluruh siswa dalam mengisi masa liburan. Selain berkunjung ke instansi militer, siswa SMA Taruna Nusantara juga berkunjung ke instansi pemerintah lainnya.

Dalam kunjungannya, para siswa SMA Taruna Nusantara Magelang disambut langsung oleh Pangkostrad Mayjen TNI Besar Harto Karyawan. Tujuan kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk mengenal lebih dalam kehiduan militer sebagai bekal para siswa dalam menyelesaikan pendidikan di SMA Taruna Nusantara.

Pangkostrad Mayjen TNI Besar Harto Karyawan dalam pertemuan tersebut memberikan arahan kepada para siswa SMA Taruna Nusantra tentang pentingnya semangat pantang menyerah dengan kondisi yang ada.

“Siapkan mental dan fisik untuk menyelesaikan pendidikan dan tingkatkan kemampuan membaca dengan semua panca indra guna menyelaraskan diri dengan alam,” terang Pangkostrad.

Selain itu, Pangkostrad juga mengingatkan kepada para siswa SMA Taruna Nusantara agar selalu menggantungkan cita-cita yang tinggi untuk mengabdikan diri kepada NKRI serta mengetahui kelemahan dan kelebihan diri sendiri agar dapat mengembangkan diri menjadi lebih berkualitas.

“Tetap jaga silaturahmi dengan semua orang agar dapat terus belajar untuk mendapatkan ilmu yang akan menjadi bekal dimasa yang akan datang,”tutup Pangkostrad Mayjen TNI Besar Harto Karyawan. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel