TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI dan Warga Gotong-Royong Bangun Masjid

bra2

ACEH JAYA, tniad.mil.id – Personel TNI dari Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya bersama ratusan masyarakat bergotong-royong membantu pembangunan Masjid Baitul Hidayah, di Desa Cot Trap Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Rabu (5/12/2018).

Babinsa Koramil 06/Teunom Kopral Dua (Kopda) Jendri mengatakan, salah satu pekerjaan yang dilakukan adalah pengecoran pada lantai Masjid tersebut. “Masjid Baitul Hidayah ini berukuran besar dan berlokasi tepat di pertengahan pemukiman warga setempat dan selalu digunakan untuk kegiatan beribadah shalat lima waktu,”ujarnya.

Disampaikannya kondisi Masjid ini belum selesai dalam pembangunannya karena terlihat masih banyak kekurangan, oleh karena itu TNI bersama warga setempat sepakat mengadakan kegiatan gotong-royong membantu mempercepat pembangunannya.

“Kita bergotong-royong bersama warga membantu mengerjakan pengecoran lantai Masjid Baitul Hidayah agar bisa dipergunakan sehingga tidak mengganggu warga dalam melaksanakan kegiatan ibadah,”ucap Jendri.

Selain itu pengerjaan pengecoran lantai Masjid, kegiatan ini tambah Jendri dilakukan dalam rangka persiapan acara Maulid Nabi Muhammad yang akan berlangsung di Masjid tersebut. “Selain membantu mempercepat pembangunan Masjid, kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka mempersiapkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam waktu dekat,”pungkasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI dan Warga Gotong-Royong Bangun Masjid

02 min