Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Dandim 0803/Madiun Hadiri Pencanangan Zona Integritas di Polres Madiun

Dibaca: 40 Oleh 23 Jan 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA – tniad.mil.id – Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menghadiri acara pencanangan zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Pendopo Polres Madiun. Tersebut disampaikan Dandim dalam rilis tertulisnya, di Madiun, Selasa (22/1/2019).

Dandim mengatakan, dirinya sangat mendukung jajaran Kepolisian Resort Madiun dengan adanya program pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan. ”Pencanangan zona integritas ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, yang diselenggarakan oleh jajaran Kepolisian Resort Madiun,”ujarnya.

“Kita harapkan bersama dengan pencanangan ini jajaran Kepolisian Resort Madiun bisa tambah maju dan profesional dalam menjalankan tugasnya serta dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” jelas Nur Alam Sucipto.

Sementara itu, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., SH. ,M.H dalam keterangannya mengatakan, Zona Integritas (ZI) di lingkungan Polri adalah predikat yang diberikan kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik mulai dari Kapolri dan jajarannya.

Baca juga:  Pangdam V/Brawijaya Bersama Kapolda Jatim Silaturahmi ke Ponpes Tebu Ireng dan Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang

“Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada Satuan Kerja (Satker) yang memenuhi sebagian besar program manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas kinerja,“ pungkas Kapolres.

Hadir dalam acara pencanangan zona Integritas tersebut Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos., Kajari Kabupaten Madiun Sugeng Sumarno, S.H. Hum., Kepala pengadilan Kabupaten Madiun Arif Budi Cahyono, SH, Kepala Badan Pertanahan Nasional Budi Martono, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Kabupaten Madiun, Ketua STISIP Muhammadiyah Mujahidin. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel