Tips Kesehatan

Anda Sedang Mengidap Diabetes Melitus ingin Mengobati dengan Alami Anda Bisa Mencoba Tips Ini

Oleh 25 Jan 2019 Januari 28th, 2019 Tidak ada komentar
Anda Sedang Mengidap Diabetes Melitus ingin Mengobati dengan Alami Anda Bisa Mencoba Tips Ini
#TNIAD 

Bismillah, Salah satu penyakit berbahaya yang sering ditemui atau diidap oleh orang Indonesia adalah diabetes melitus. Penyakit ini disebabkan karena terlalu sering mengkonsumsi karbohidrat secara berlebihan, serta kurangnya berolah raga dan stres.

Dalam ilmu kesehatan secara teoritis, semakin banyak mengkonsumsi karbohidrat maka akan terjadi peningkatan gula darah dalam tubuh secara drastis. Kadar gula darah dalam tubuh yang tinggi pada akhirnya menjadi faktor penyebab terserang penyakit diabetes melitus.

Jika sudah mengidap penyakit Diabetes Melitus, maka akan sulit untuk disembuhkan. Konsekuensinya, anda harus menjaga pola makan, terutama mengurangi konsumsi kadar karbohidrat tinggi.

Namun, ada juga obat alami diabetes mellitus yang dapat menyembuhkan penyakit mematikan ini.

Anda tau paria kan?

Tanaman  yang satu ini, dapat dijadikan obat alami diabetes melitus. Buah Pare atau paria, dianggap sangat ampuh untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh serta dapat memperbaiki sel beta pankreas serta reseptor insulin yang tidak berfungsi dengan baik.

Menurut ahli terapi zona meredian, Mengonsumsi pare seminggu sekali dapat menormalkan kadar gula yang tinggi. Kandungan yang terdapat dalam tanaman pare adalah senyawa aktif charantin dan polypeptide-P yang bisa merangsang sel beta pankreas.

Cara menggunakanya: adalah dengan memotong buah Pare seberat 200 gram, setelah itu buat menjadi jus atau direbus.

Minumlah airnya secara teratur setelah makan. Selanjutnya, istirahat teratur, mempunyai tekat yang kuat dari diri, bahwa Anda harus sembuh. Yakinlah Anda sembuh, berdoa meminta untuk diberi kesehatan yang sempurna. Hal tersebut diperlukan untuk siapapun, karena sering terjadi malah penderita penyakit diabetes mellitus, berputus asa, stres dan tidak ada keyakinan untuk sembuh. Semoga dapat dipahami. Semoga bermanfaat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel