Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Apresiasi Dandim 0114/Aceh Jaya Bagi Prajurit Berprestasi

Dibaca: 47 Oleh 08 Jan 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama memberikan penghargaan kepada 3 (tiga) prajurit yang berhasil menorehkan prestasi mendapat 1 (satu) pucuk senjata api dari masyarakat. Penyerahan piagam ini dilakukan di sela-sela upacara bendera, bertempat di Lapangan Makodim, Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Senin (7/1/2019).

Dandim mengatakan, penghargaan ini berasal dari Komandan Korem 012/Teuku Umar dan Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya. “Selamat kepada personel yang telah menerima penghargaan, terus tingkatkan kinerjamu,”ujarnya.

“Prestasi yang kalian torehkan merupakan suatu kebanggan karena berhasil mendapat satu pucuk senjata api sisa konfilik yang selama ini belum diserahkan kepada aparat,”ucap Andhie Suryatama.

Dandim meminta kepada seluruh prajurit khususnya Bintara Pembina Desa (Babinsa) agar ikut berperan menghimbau kepada masyarakat jika masih menyimpan senjata sisa konflik agar dengan suka rela menyerahkannya kepada aparat TNI maupun Polri. “Para Babinsa agar terus meningkatkan komunikasi dan silaturhami agar lebih dicintai dan dipercayai oleh masyarakat,”jelasnya.

Diakhir pengarahannya, Dandim berpesan bila masyarakat masih ada yang belum menyerahkan senjata sisa konfik dulu supaya secepatnya dapat diserahkan kepada aparat baik TNI maupun Polri. “Ajak masyarakat agar sama-sama merawat perdamaian yang sudah dinikmati bersama ini,“pungkasnya. (Dispenad)

Baca juga:  Dandim 0104/Atim Hadiri Pagelaran Pasar Murah Hari Bhayangkara Ke-77

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel