TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Atasi Tensi Tinggi dengan Ramuan Alami

By 17 Jan 2019 January 20th, 2019 Tips Kesehatan
hadi2

Bismillah, Anda Sering pusing dan dibarengi oleh kekakuan pada leher?

Lalu rasanya mengantuk di waktu pagi. Gejala tersebut, biasanya terjadi, ketika tensi sedang naik. Selain tanda di atas, seseorang yang sedang tekanan darahnya tinggi mudah marah, gampang mengantuk, serta lemes. Jika saat ini anda mengalami hal yang disebutkan tadi, baiknya segera diobati.

Sebagai informasi sebelum anda mengonsumsi obat apotik, tidak ada salahnya mencoba mengobati dengan cara alami. Selain tidak ada efek samping, obat yang diproses secara alami,  bahannya mudah didapatkan dan harganya sangat murah.

Untuk cara pembuatan obat herbal (alami), anda bisa manfaatkan bahan alam berupa labu siam. Labu jenis ini memiliki kulit berwarna hijau muda dan dagingnya agak transparan. Nah, untuk anda yang tidak suka minum jamu-jamuan, labu siam ini sangat cocok dikonsumsi sebagai obat darah tinggi.

Anda bisa mengolahnya menjadi isian rawon, isian sayur asam, dan masakan lainnya. Obat alami darah tinggi yang selanjutnya adalah memanfaatkan khasiat dari mentimun. Obat jenis ini lebih mudah untuk dikonsumsi, sebab ada banyak olahan yang bisa dicoba.

Hal tersebut misalnya menjadikan mentimun sebagai pendamping lalapan, campuran rujak, jus, dll. Dengan mengkonsumsi mentimun minimal sehari sekali, tekanan darah anda pasti akan menurun dan menjadi normal kembali.

Semoga bermanfaat

Kirim Komentar/Pertanyaan

Atasi Tensi Tinggi dengan Ramuan Alami