Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Awal Tahun 2019, Danrem 082/CPYJ Berikan Penghargaan ke Prajurit

Dibaca: 482 Oleh 02 Jan 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

MOJOKERTO, tniad.mil.id – Mengawali tahun 2019, beberapa prajurit Korem 082/CPYJ dikejutkan dengan adanya penghargaan yang diberikan langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos., Selasa (1/1/2019).

Kolonel Budi mengatakan, penghargaan itu diberikan atas dedikasi yang berhasil ditunjukkan oleh personelnya melalui berbagai kegiatan hingga kinerja prajuritnya. Dan yang paling terpenting, kata Danrem, beberapa waktu lalu, Korem 082/CPYJ telah berhasil meraih predikat instansi taat administrasi, ketentuan itu, telah ditetapkan oleh pihak KPPN.

“Korem 082/CPYJ, masuk di dalam institusi lingkup Mojokerto sebagai instansi yang taat administrasi. Beberapa waktu lalu kami juga mendapat penghargaan dari pihak Mabesad mengenai penyusunan administrasi terbaik di lingkup TNI-AD,” ungkap Kolonel Budi.

Tidak hanya itu saja, berbagai penghargaan juga berhasil diraih oleh personel Korem 082/CPYJ. Selain lomba tenis dalam HUT Kodam V/Brawijaya, beberapa prajurit Korem lainnya juga berhasil meraih berbagai penghargaan, khususnya pada ajang lomba renang putra dan putri, hingga lomba melukis.

“Yang jelas, kami sangat bangga dengan berbagai prestasi yang berhasil diraih oleh personel Korem 082/CPYJ,” ungkapnya.

Baca juga:  Danramil Bendo Dim Magetan Awasi Ujian Pengisian Perangkat Desa Tanjung

Sebelum mengakhiri acara yang berlangsung di aula Makorem itu, Kolonel Budi menghimbau seluruh prajuritnya untuk terus meningkatkan kinerja, sekaligus memotivasi diri untuk berbuat yang terbaik di tahun 2019.

“Di tahun 2019 ini semoga Korem 082/CPYJ akan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” harap Kolonel Budi Suwanto. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel