Kodam Jaya

Bangun Sinergi Tiga Pilar, Pangdam Jaya Kunker Ke Koramil 08/Duren Sawit

By 11 Jan 2019 No Comments
7a (4)
#TNIAD #TNI-AD

JAKARTA, tniad.milid – Tetap pelihara kekompakan Tiga Pilar untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Duren Sawit. Demikian pesan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto yang disampaikan Dandim 0505/Jakarta Timur, Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi dalam release tertulisnya saat Pangdam mengunjungi Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/Jakarta Timur, Kamis (10/1/2019).

Dandim mengatakan, kunjungan Pangdam ke Koramil 08/Duren Sawit dalam rangka mengetahui kondisi fisik setiap Koramil jajaran Kodam Jaya serta sebagai ajang silahturahmi dengan seluruh anggota beserta masyarakat.

Dijelaskan Dandim, selama berkunjung ke Koramil 08/Duren Sawit, Pangdam Jaya meninjau kantor Koramil dan perumahan dinas Babinsa yang bergandengan dengan Koramil. Pangdam juga menanyakan status tanah Koramil Duren Sawit.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam juga mendapat penjelasan dari Ketua RW/011 Ipit Purwanto seputar proses pembuatan BKT (Banjir Kanal Timur) yang berlangsung sejak 2005 hingga 2010.

Pada kesempatan tersebut, Ipit Purwanto mengucapkan terima kasih kepada Pangdam atas kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ditunjukkan Kodam Jaya khususnya jajaran Koramil Duren Sawit. “Kami warga Duren Sawit, khususnya Kelurahan Pondok Kopi sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Kodam Jaya, seperti beberapa waktu lalu berupa bakti sosial dan juga melalui Babinsa saat bedah rumah, jadi kami mengenal semua Babinsa di sini,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kunjungan Pangdam diantaranya Danramil Kapten Inf Isgianto beserta jajaran, Kasospol Kelurahan Pondok Kopi Aiptu R. Simanungkalit. (Dispenad)

Leave a Reply