Skip to main content
Kodam Jaya

Berprestasi, Putra-Putri Anggota Kodim Jakarta Pusat Terima Apresiasi Dandim.

Dibaca: 251 Oleh 06 Jan 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA – tniad.mil.id – Puluhan putra-putri anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat mendapat penghargaan dari Dandim 0501/JP di Aula Makodim 0501/JP Jalan Selaparang Kavling 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/19).

Puluhan putra-putri anggota Kodim 0501/JP ini merupakan anak prajurit dan PNS dari jajaran Koramil dan staf Makodim yang berprestasi pada bidang akademik pada semester ganjil tahun pelajaran 2018-2019 mulai tingkat Sekolah Dasar hingga ke Perguruan Tinggi.

Dandim Jakarta Pusat Letkol Inf Wahyu Yudhayana dalam sambutannya mengatakan, apresiasi kepada putra-putri berprestasi ini sebagai wujud kepedulian kepada keluarga besar Kodim Jakarta Pusat.

“Apresiasi yang rutin dilaksanakan ini, bertujuan memberikan motivasi kepada seluruh keluarga besar Kodim.

“Apresiasi ini juga sebagai wujud kepedulian dinas kepada keluarga prajurit. Harapannya, ini dapat menambah semangat untuk meningkatakan prestasi berikutnya,” kata Dandim.

Menurut Dandim, selain kepada putra-putri anggota yang berprestasi akademik, secara berkala, Kodim 0501/Jakarta Pusat juga memberikan apresiasi bagi yang berprestasi di bidang olahraga dan seni.

Baca juga:  Latihan Taktis Tim Intelijen Korem 051/Wkt

Diakhir sambutannya, Dandim mengajak anggotanya untuk mendukung putra-putri yang berprestasi menjadi generasi penerus demi kemajuan bangsa.

“Mari dukung putra-putri kita mengukir prestasi mereka, sebab masa depan bangsa kita ditentukan oleh mereka sebagai generasi penerus yang akan membawa kemajuan bangsa ini,” tutup Dandim. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel