Kodam Iskandar Muda

Bersama Warga, Koramil 03/Longkib Bantu Bangun Masjid

Oleh 30 Jan 2019 Tidak ada komentar
Bersama Warga, Koramil 03/Longkib Bantu Bangun Masjid
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Anggota Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam pimpinan Batuud, Pelda Agus Susanto beserta masyarakat desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bakti melanjutkan pembangunan Masjid Ar-Muhajirin, Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Kabupaten Aceh Selatan. Hal tersebut disampaikan Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag, M.Tr (Han) dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/1/2019).

Diungkapkan Dandim 0118/Subulussalam mengatakan, kegiatan karya bakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

“Dengan dibangunnya sarana ibadah ini bertujuan untuk menyediakan tempat ibadah yang representatif bagi jamaah untuk Sholat, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya,” ungkap Dandim.

Babinsa mempunyai tugas yang sangat besar dan berat, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, dapat menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara aparat TNI di kewilayahan dengan masyarakat.

Sementara itu Keuchik Desa Sikerabang Taufik Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0118/Subulussalam dan Koramil 03/Longkib yang telah bersedia membantu kelanjutan pembangunan masjid tersebut.

“Terima kasih kepada pihak Kodim dan Koramil serta bapak babinsa yang telah membantu pembangunan Masjid kami. Pada tahap kali ini melanjutkan pembangunan di bagian teras dan atap Masjid Ar-Muhajirin,” imbuh Kades.

Salah satu warga yang ikut karya bakti menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih.

”Kami atas nama warga Desa Sikerabang mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian bapak-bapak TNI khususnya Babinsa Koramil 03/Longkib yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya bersama masyarakat di sini untuk membangun Masjid,” tuturnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel