Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Dandim 0808/Blitar, Pimpin Pemadaman Kebakaran di Rumah Makan Ramayana

Dibaca: 40 Oleh 20 Jan 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id,- Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengerahkan anggotanya untuk memadamkan api yang melahap Rumah makan Ramayana yang terletak di jalan Merdeka Kota Blitar pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB di Rumah Makan Ramayana.Tersebut disampaikan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 081/Dhirotsaha Jaya Mayir Arm T.M.Hartoyo dalam rilisnya, Jumat (18/1/2019).

Kapenrem mengatakan, saat terjadinya kebakaran tersebut Dandim 0808/Blitar bersama seluruh instansi baik dari Anggota TNI-POLRI, Pemadam kebakaran Kota Blitar dan masyarakat bahu- membahu memadamkan api yang melahap sampai ke atap bangunan.

“Hingga berita ini diturunkan, kita belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang terjadi dirumah makan Ramayana ini, karena masih dalam proses penyelidikan oleh pihak Kepolisian. Belum bisa dipastikan, sebab saat ini masih melakukan pemadaman dan pendalaman apa penyebabnya dan pastinya kejadian ini tidak memakan korban,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, prioritas pertama yang dilakukan adalah menyelamatkan karyawan dan pengunjung di rumah makan tersebut, selanjutnya membantu mengangkat barang-barang ke tempat yang lebih aman. “Kita juga fokuskan pemadaman sekitar rumah makan agar tidak sampai menjalar ke tempat lain,”pungkasnya (Dispenad).

Baca juga:  200 Orang Warga Dukuh Blimbing Desa/Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo Menolak Pembagian Raskin

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel