TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dukung Perkonomian , Babinsa Koramil 05/Tamiang Bantu Warga Bangun Jalan

bra1

ACEH TAMIANG, tniad.mil.id – Babinsa 05/Tamiang Hulu, Kodim 0117/Aceh Tamiang Kopda Eko Martoyo bersama Bhabinkantibmas membantu masyarakat dalam pembuatan jalan produksi di Desa Alur tani Dua Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (2/1/2019).

Dengan diperbaikinya jalan-jalan desa, mobilitas perekonomian masyarakat desa dapat berjalan dengan cepat dan lancar, selain itu dapat mempercepat proses pelayanan pemerintah Desa kepada masyarakat.

“Jika jalan sudah selesai semua, pasti semua peranan jalan ini tidak hanya memperlancar di satu bidang saja, tapi di semua sektor bidang perekonomian dan pembangunan desa,” ujar Eko

Kopda Eko Martoyo mengatakan, bahwa perbaikan jalan tersebut untuk menunjang aktivitas masyarakat agar berjalan lancar dan diharapkan dapat memperlancar mobilitas perekonomian masyarakat desa tersebut.

“Jalan desa merupakan akses yang paling penting guna menunjang semua aktivitas warga terutama menunjang kegiatan perekonomian masyarakat,” tuturnya. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam Iskandar Muda Artikel Tips Kesehatan Kodam VI/Mulawarman
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dukung Perkonomian , Babinsa Koramil 05/Tamiang Bantu Warga Bangun Jalan