TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ingin Bahagia? Milikilah Sikap Hidup Bahagia Ini

By 24 Jan 2019 Tips Kesehatan
hadi2

Bismillah, Lepaskanlah Rasa Kuatir dan Ketakutan. Ketakutan dan kekhawatiran hanyalah imajinasi pikiran akan suatu kejadian di masa depan yang belum tentu terjadi, kebanyakan hal-hal yang anda khawatirkan dan takutkan tak pernah terjadi. Itulah masalah yang banyak ada di pikiran kita saat ini.

Buanglah Dendam

Dendam dan Amarah yang disimpan hanya akan menyedot energi diri Anda dan hanya mendatangkan kelelahan jiwa, buanglah. Jika tidak percaya, Silahkan Anda coba.

Berhentilah Mengeluh

Mengeluh berarti Anda  selalu tidak  menerima apa yang ada saat ini, secara tidak sadar Anda membawa-bawa beban negatif.

Coba renungkan. Bila Ada Masalah, Selesaikan Satu Persatu. Hanya inilah cara menangani setiap persoalan satu demi satu. Diperlukan hati yang ikhlas, pikiran yang jernih supaya semua persoalan dapat kita atasi dengan maksimal.

Caranya?

Cukup tenangkan Diri Anda, hati Anda, insya allah semuanya akan baik. Tidurlah dengan Nyenyak. Semua masalah tidak perlu dibawa tidur. Hal tersebut buruk dan tidak baik untuk kesehatan, biasakanlah tidur dengan nyaman. Supaya Anda memiliki stamina yang prima.

Jauhi Urusan Orang Lain

Biarkan masalah orang lain menjadi urusan mereka sendiri. Mereka memiliki cara sendiri untuk menangani setiap masalahnya. Jadi, bantulah mereka ketika mereka minta saran pada kita, dengan kata lain. Bantulah tapi jangan sampai Anda terbebani. Hiduplah Pada Saat ini, Bukan Masa Lalu. Nikmati masa lalu sebagai kenangan, Jangan tergantung padanya. Konsentrasilah hidupmu pada kejadian saat ini, karena apa yang Anda miliki adalah saat ini, bukan kemarin, bukan besok.

Jadilah Pendengar yang Baik

Saat menjadi pendengar, Anda belajar & mendapatkan ide-ide baru berbeda dari orang lain. Ini perlu, supaya kita paham tentang kehidupan ini.

Berpikirlah Positif

Rasa frustasi datang dari pikiran negatif. Kembalilah berpikir positif. Bertemanlah dengan orang-orang yang selalu berpikiran positif dan terlibatlah dengan kegiatan positif.

Bersyukurlah

Bersyukurlah atas hal-hal kecil yang akan membawa Anda pada hal-hal besar. Sebab, jika Anda mampu mensyukuri hal atau kenikmatan kecil, insya allah alam Akan memberikan kenikmatan yang besar pada Anda sepanjang hidup. Semoga Saya, khususnya. Yang diberi kenikmatan oleh Yang maha kuasa tidak dapat melihat, selalu mensyukurinya. Dan semoga Anda semua bisa lebih bersyukur atas karunia yang telah Allah berikan.

Semoga bermanfaat

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Artikel Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kostrad Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Ingin Bahagia? Milikilah Sikap Hidup Bahagia Ini