TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodiklatad Terima Bantuan Keramik Dari PT Arwana Citramulia.

By 16 Jan 2019 Dinas Penerangan
WhatsApp Image 2019-01-16 at 22.24.15

JAKARTA, tniad.mil.id – Kodiklat Angkatan Darat menerima bantuan keramik sebanyak 10.000 M² dari PT Arwana Citra Mulia yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk, Tandean Rustandy. Penyerahan keramik tersebut dilaksanakan di Ruang Ganesha Makodiklatad. Rabu (16/1/2019).

Penyerahan Keramik dari PT Arwana Citramulia ini diterima langsung oleh Komandan Kodiklat Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI AM. Putranto, S.Sos, dan dihadiri oleh para pejabat teras Kodiklatad.

“Bantuan keramik ini tentunya sangat berarti bagi Kodiklat Angkatan Darat untuk melanjutkan renovasi/perbaikan fasilitas kantor dan prasarana lain di satuan-satuan jajaran Kodiklatad,” ujar Komandan Kodiklatad.

Bantuan keramik ini akan didistribusikan kepada Pusdik jajaran Kodiklatad dan Denma Kodiklatad untuk pembenahan fasilitas pendidikan seperti micro teaching, ruang kelas, ruang makan, ruang kamar mandi barak siswa, ruang Aula dan ruang kantor.

Harapan Komandan Kodiklatad kepada PT Arwana Citramulia Tbk akan semakin maju di masa yang akan datang, sehingga dapat membantu membangun masyarakat Indonesia serta satuan Angkatan Darat lainnya.

Dalam kesempatan lainnya, Komandan Kodiklatad juga memberikan apresiasi atas berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan oleh PT. Arwana Citramulia Tbk, termasuk tanggung jawab sosial dan kepeduliannya dalam upaya pelestarian lingkungan.

Sementara itu Direktur PT Arwana Citramulia Tbk menyampaikan bahwa kami merasa bangga karena sebagai rakyat biasa dapat membantu menghibahkan keramik untuk kepentingan ruang kantor di lingkungan Kodiklat Angkatan Darat.

Ia menjelaskan, pada saat mendirikan PT Arwana Citramulia 26 tahun yang lalu salah satu visinya adalah memberi kontribusi bagi bangsa dan negara, dan dengan menjalankan kedisplinan seperti TNI AD maka Arwana dapat tumbuh sehingga kini setiap tahun dapat memberikan lebih dari 300.000 M2 dengan nilai hampir Rp 15 M untuk program CSR”.

“Kami melihat bahwa TNI adalah institusi yang paling solid sehingga perlu didukung,” tandasnya. (Penerangan Kodiklatad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kodiklatad Terima Bantuan Keramik Dari PT Arwana Citramulia.